Kamis, 14 September 2017

Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih | Kata Kesetiaan Dalam Cinta | Kata Kesetiaan dan Kejujuran. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Kesetiaan dan Ketulusan Cinta. memang dalam suatu hubungan yang namanya setia itu wajib sekali ada. karena tanpa kesetiaan hubungan kamu pasti bakalan berantakan, nggak percaya? kamu pasti pengin kan dapet pasangan yang setia ? udah nggak usah munafik, semua orang pasti pengin mendapatkan sosok pasangan yang benar-benar setia, karena jaman sekarang itu mencari orang yang sanggup untuk setia itu susah, dan yang namanya setia itu mahal. mereka yang tak mementingkan kesetiaan selalu bermain-main perasaan dalam suatu hubungan. kamu nggak mau kan? dimainkan perasaannya? ya mulailah dari diri sendiri, untuk belajar setia. 

Kata Kata Kesetiaan Cinta untuk Pacar - kebanyakan dari kita sering menganggap kalau pacaran memang tak membutuhkan suatu kesetiaan, justru kalau kamu main-main dalam hubungan inilah yang nantinya membawa kebiasaan buruk untuk hubungan yang selanjutnya. apalagi kalau kamu seorang wanita girls.. sering gonta ganti pacar itu akan terkesan gimana gitu.. ya salah satu hal yang perlu dicoba ya setia, agar hubungan asmaramu lebih menantang.

Kata Kata Kesetiaan dan Kejujuran - hal yang tak kalah penting selain setia adalah jujur, kalau kamu sudah terbiasa terbuka dan selalu jujur kepada pasangan ya untuk menjalani hubungan setia itu sangatlah mudah. dia sudah percaya sama kamu dan kamu pun sebaliknya, saling percaya satu sama lain inilah yang tercipta untuk menumbuhkan rasa nyaman dan setia kepada pasangan.

Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih
Via : womenspick.com

Nah, buat kamu semua yang sedang kasmaran sama pasangan? berikut akan admin berikan Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih :

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Kesetiaan itu mahal harganya dan tak dapat ditukar dengan satuan uang.

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Kurangnya kesetiaan adalah salah satu penyebab terbesar terjadinya kegagalan dalam kehidupan

Kesetiaan tak perlu dicari. Karena kesetiaan akan kamu dapatkan jika kamu mencintai dan menyayangi dengan tulus.

Kesetiaan memunculkan nilai2 mulia dari kesejatian dirimu, di atas semua kekurangan dan kelemahanmu.

Tak ada yang salah dengan kesetiaan. Yang salah adalah ketika kesetiaan tak mendapat penghormatan.

Cinta itu butuh kesetiaan , kasih sayang dan pengertian .

Kesetiaan adalah pembangun kesetiaan pada belahan jiwamu. Jika dia tidak setia, dia bukan belahan jiwa.

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Cinta hadir karena perkenalan, bersemui karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan

Aku tidak meminta kamu untuk berubah sedikitpun karena aku tidak butuh itu. Aku hanya butuh kesetiaan kamu. Itu saja.

Kesetiaan itu datengnya dari hati dan niat bukan dari sebuah kata-kata

Hanya sebuah ketulusan dan kesetiaan yg aku butuhkan , bukan limpahan harta ataupun materi semata

Akan ada ujian dalam cinta dan ketulusan. Akan hadir kesetiaan dalam cinta. Jika cinta yg menang maka cinta itu akan abadi.

kesetiaan itu bakal muncul dengan sndirinya,apalgi kalo kita nyaman sama pasangan kita

Semua orang bisa mengatakan cinta tapi tak semua orang bisa memberikan kesetiaan.

Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu.

Kesetiaan itu bukan sebuah keharusan, tapi sebuah kesadaran.

Tak banyak yang dapat kulakukan tuh mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu

Tak ada yang kesetiaan tanpa komitmen. Tak ada komitmen tanpa kenyamanan.

Ada penantian disetiap percintaan . Ada pengorbanan disetiap kesetiaan Dan ada kebahagiaan disetiap kesadaran tentang kasih sayang

Cinta akan tumbuh subur jika berdaun kasih sayang, beranting ketulusan, berdahan pengertian, berbatang kepercayaan,& berakar kesetiaan.

Umur tak masalah dalam suatu hubungan, apalagi fisik itu tidak ada pengaruhnya dalam hubungan. Cuman kesetiaan yang bisa menyatukan hubungan

Kemauan untuk menerima & tak terlalu banyak menuntut adalah awal kesetiaan yang sederhana.

KESETIAAN itu adalah bagi mereka yang selalu menyimpan satu NAMA saja di hatinya, walaupun dia tahu masih ramai yang lebih BAIK.

Kesetiaan bukanlah hal yang bisa dijanjikan, karena kesetiaan hanya bisa dibuktikan, jadi tak perlu berjanji kamu akan setia.

kita pernah begitu lantang berbicara tentang kesetiaan. namun pada akhirnya; perpisahan adalah bulatnya sebuah pilihan.

Sesekali, belajarlah dari ketabahan pelangi pada hujan. Maka kelak, kau kan tau betapa anggun paras kesetiaan.

Cinta jarak jauh itu melatih kesetiaan, perjuangan dan kesabaran.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata bijak kesetiaan tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan yang lebih baik.

loading...

Kata Kata Kesetiaan Cinta buat Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari