Minggu, 07 Mei 2017

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik, Kata Kata Caption Instagram Menyindir Orang Munafik, Kata Kata Caption IG Sindiran Pedas Frontal. sebelum kita membahas lebih jauh tentang Orang Munafik pasti kalian semua sudah paham kan apa arti munafik sebenarnya ? Munafik merupakan sikap membohongi diri sendiri, yaps.. orang munafik memang hatinya selalu benar tetapi dalam perbuatan mereka malah melakukan sebaliknya, perbuatan-perbuatan munafik yang sering dilakukannya adalah Berdusta, Ingkar Janji dan tentunya Berhianat, apa kalian tergolong dalam sifat tersebut ? mudah-mudahan sih enggak ya, kalau engga pasti kalian punya temen atau kenalan yang begitu munafik kan ? kalian punya teman yang hobynya Berdusta atau Ingkar Janji kan? sebenarnya orang munafik ini sadar akan perbuatannya, tetapi dia lebih menutup mata hatinya dan melakukan perbuatan yang ngga seharusnya dia lakukan, orang seperti ini memang tak punya prinsip serta pendirian, ngga jarang kalau orang munafik itu rata-rata dijauhi banyak teman.

Kata Kata untuk Orang Munafik - ada yang bilang kalau munafik ini bermuka dua, ya memang presepsi orang itu berbeda-beda tetapi pada intinya sih sama, orang munafik ya orang yang ngga baik, jangan sampai deh kamu menjadi orang seperti ini, lebih mementingkan ego ketimbang kata hatinya sendiri, di hati bilang iya tetapi dimulut bilang enggak, yang ada kamu bakalan nyesel dan sadar kalau yang kamu lakuin itu salah. entah apa yang menjadi Motivasi buat orang munafik, dia selalu bangga dengan sifatnya yang sok suci dan tak pernah menghargai orang lain.

Nah, gimana sih Cara Menghadapi Orang Munafik ? kalian tentu bertanya-tanya hal itu kan? ya kalau bisa sih senyumin aja, jangan memakai emosi buat melawan dia, biarkan saja. sesekali ingatkan dia dengan Nasehat dan Sindiran, agar dia sadar. karena orang munafik itu selalu mencari simpati dan perhatian walaupun perbuatan dia itu berlawanan dengan kata hatinya.

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik
Sumber : giphy.com

Nah, buat kalian semua yang ingin memberikan Kata Sindiran untuk Teman Munafik ? berikut silahkan disimak kata-katanya :

kebohongan dan kemunafikan mu adalah urusanmu dengan Allah, saya cuma bisa ikhlas dan berterimakasih

Ketika sadar kesempurnaan ilmu adlh kselarasan amal, keharusan sesungguhnya ialah menjadi pribadi jujur bukan malah mempertebal kemunafikan.

KEMUNAFIKAN itu mendorong ketidakjujuran & iri hati.

Kebencian, kemunafikan, kelicikan; satu paket yang terjadi karena ketiadaan Tuhan dihatinya.

Lebih baik dibenci karena jadi apaadanya. Daripada disukai banyak orang tapi penuh kemunafikan.

Jangann mengeluh, jadilah apa adanya dan yang terpenting jangan hidup untuk sebuah kemunafikan.

Gapapa deh di bilang; Sombong, cuek, jutek atau apalah. Yang penting jadi diri sendiri dan gak munafik.

Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.

Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik

Cuma orang munafik yang bilang cinta gak harus memiliki, padahal dalem hatinya NGENES.

Jangan di gedein gengsi apalagi melihara munafik. Ikutin apa kata hati sendiri bukan kata orang

Hidup lo penuh kemunafikan bgt, tunggu aja ntar gmn nasib orang munafik;) jangan nangis pas dapet balesan dari Allah

Menjadi orang baik atau jahat itu pilihan,tapi jangan sekali-kali memilih untuk menjadi orang munafik

Jangan menilai seseorang dari "kelihatannya". Ada yng "kelihatannya" baik sebenarnya tidak, singkat kata "munafik".

Jadi orang yg apa adanya aja. Jangan yg gak ada tapi bilang ada. Jangan yg munafik. Jangan bohong sama diri sendiri. Allah benci itu

Jangan munafik! Kalo gak sayang bilang gak sayang, jangan bilang sayang tapi sebenarnya gak sayang!

Gak usah jual mahal atau sok munafik! klo mau bilang aja mau! jangan sok lugu!! muka lu udah gak pantes pasang pose lugu!!

Kalo emang lagi deket sama orang lain, bilang aja.. Gapapa kok. Jangan malah ngomong 'enggak', tapi tau-taunya jadian! Munafik.

Makanya, kalau sayang tuh jangan munafik, jangan sok cool, jangan bertindak seakan gak ada rasa. Dia pergi? Nyesel!

jangan munafik dngan mengatakan aku tidak mencintainya lagi, jika km blum dpt melupakannya

Kalau mau brengsek, brengsek aja sekalian, jangan lagi pake bumbu munafik dan sok baik; enek liatnya.

Jangan mudah berjanji dengan orang , takut nanti kamu tak dapat tunaikan janji kamu yang menyebabkan kamu jadi munafik.

Jangan terlalu munafik & gengsi, karena pada akhirnya hanya sebuah luka lah yg kita dapati.

Makanya jangan munafik. Kalau sayang ya bilang sayang jangan malah sayang bilangnya engga. Kalau udah nyesel, nyeseknya ga ketulungan.

Tertawa sumringah bukan berarti tdk memiliki masalah. Jangan pula dianggap hal itu munafik, tetapi ini tentang cara menikmati hidup, Sob.

Jangan jadi orang yg munafik lah, mau menyadarkan orang lain, tapi kalo salah dan diingatkan orang lain, bilangnya Fitnah.

Jangan biasakan berbohong, kerana ia adalah ciri-ciri munafik dan menghilangkan kasih orang kepada kita.

Klau emng lo anak orang?? Hrusnya lu punya otak sama hati, jangan nusuk sahabat lu sendiri dri blkng dan ga munafik!

Antara salah satu tanda munafik adalah apabila kita memungkiri janji. Kalau tak mampu ditepati, jangan berjanji.

Jadi mantan juga ngga usah sombong-sombong amat kali. Ngga inget ya dulu kira pernah saling sayang? Jangan munafik deh!

Jangan mudah menuduh orang munafik kerana itu juga tanda-tanda orang munafik.Jangan sendiri buka topeng plastik.

Jangan malu karena dianggap berbeda. Orang yg pantas malu adalah dia yg tak punya pendirian, munafik, dan hanya mencari aman.

Bersenang-senanglah jangan terlalu naif apalagi munafik. Nakal2 dikit mah blh2 aja asal dalam bts kewajaran

adi manusia jangan munafik, suka nge-bully komentar tentang perbuatan orang, padahal dia sendiri juga menjalani

Jangan jadi munafik yang terlalu baik dihadapan tapi dibelakang kau terlalu mengutuk. Cukup kasihan. Kasihan pada orang yang percayakan kau.

Jangan munafik, setiap orang merasa ingin memiliki karna fisik dari luarnya dulu. Karna itu daya tariknya untuk memiliki.

Jangan takut dianggap kampungan, dianggap munafik, dianggap bodoh. Kan cuma "dianggap", belum tentu bener.

Jangan lah jadi orang Munafik! Sudah terlalu banyak orang munafik di dunia ini.

Jangan munafik dan pungkuri jika semua manusia yang bernafas akan ber-akting pura-pura baik pada waktunya.

Faktanya semua orang suka membicarakan orang lain di belakangnya. Jangan munafik

Selagi lo sayang sama dia, jangan munafik. Apalagi sok gak perduli gitu. Nanti kalo udh kehilangan baru nyesel lo.

Jangan munafik, setiap manusia pasti akan basa-basi pada waktunya, jadi jangan menganggap diri paling benar.

Itulah ulasan informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata tersebut untuk inspirasi dan referensi diri kita agar bersikap lebih baik. karena orang yang Munafik itu merupakan orang yang ngga punya pendirian, dia tega melawan kata hatinya demi mendapatkan perhatian dan pengakuan, dia hanyalah orang lemah yang mencari aman. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari